Hasilnya O.K. banget, berasa baru lagi mobilnya. Terima kasih banyak PDV Detailing.

Bp. Untung | 18-08-2015

Thanks PDV Detailing, kemaren poles total detailing mobil saya sebelum dijual, akhirnya jd gampang laku saking mulus spt baru kembali. Next mobil baru ku pasti ku poles lg sama PDV Detailing. Sukses Selalu

Robby | 18-08-2015

Thanks u for making my war car new again om. Very recomended. Pengerjaan bagus rapih ga asal, wetlook dan tepat waktu. Thanks om.

Randy | 01-08-2015

Terima kasih mas andri, puas dengan pekerjaannya di mobil fortuner saya. Mobil tampak baru dan benar-benar mulus bebas baret. Semoga semakin sukses mas.

Muhammad | 30-07-2015

Kalo ente masih sayang mobil lama ente jangan kerjain di PDV Detailing gan. Balik2 mobil ane diganti jadi mobil baru. 😆 Baret bekas disenggol motor, diserempet mobil kampfred, ilang semua. Kemaren dipake nyokap doi nyenggol tembok parkir tapi ane cari2 ga ketemu tu baret. Beneran coatingnya ngelapisin dengan mantaf. Makasih gan! Kalo ane punya rejeki beli mobil lagi pasti ane coating dulu di sini biar ga mules kalo disenggol motor n mobil zahanam. 😬😬

Livi | 26-07-2015

Asli ngerjainnya niat banget. Baru kali ini bener2 puas poles mobil. Sebelomnya sempet pesimis bisa bagus, jangan2 sama aja sama poles mobil biasanya. Ternyata di PDV polesnya beda, sesuai sama yg dijelasin. Yg ngerjain juga beneran ngerti. Bukan asal gosok. Beneran licin dan rapih, mobil kayak baru lagi. Puas! Thank you PDV

Tiara | 26-07-2015

Very detailed result! Saya ga yakin interior saya bisa bersih lagi mengingat interior mobil saya sangat amat berantakan dengan berbagai noda sampai ke langit-langit. Tapi PDV Detailing kerjakan dengan sangat rapih dan bersih sampai seperti baru lagi. Seriously shocked with the result. Tampilan depan kinclong lebih kinclong daripada waktu saya dapat mobilnya dari showroom (jauh deh). Sampai baret-baret halus mulus semua. Sudah hampir sebulan masih mulus, kinclong kayak mobil baru tiap habis dicuci. Highly recommended. Thanks PDV Detailing! ♡♡♡ Michelle BMW.

Michelle | 26-07-2015

Coba2 iseng detailing panggilan buat camry 2010, hasilnya mobil gw ditawar orang saking mulus seperti baru. thanks, super recommended.

Randy | 25-07-2015

Mantap, Honda city saya jadi kinclong luar dalem, gak nyangka bisa jadi bagus lagi padahal udah butek banget. thanks hd serpong, saya pasti rekomendasiin ke temen2!

Jonas | 25-07-2015

1 kata, TOP! ngerjain Ceramic Coating di PDV serpong + pasang jok sama Juno serpong, gak sangka2 dapet diskon sebelom buka, bikin mobil ane jd baru lg gan. super rekomengdet seller nih

Rudy T | 25-07-2015

Mobil saya kinclong lagi dan bener bener wetlook PDV Detailing sangat reccomended!! Pasti saya referensi kan ke Teman Teman kantor

Rusdy m. saleh | 06-07-2015